sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Agu 2019 22:32 WIB

Sulit Dapatkan Sane, Bayern Munich Beralih ke Gareth Bale?

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Gareth Bale ditaksir Bayern Munich? (Johannes EISELE / AFP) Gareth Bale ditaksir Bayern Munich? (Johannes EISELE / AFP)
Munich - Bayern Munich dilaporkan tertarik dengan Gareth Bale. Bintang Real Madrid yang nasibnya tak menentu itu dijadikan alternatif andai Leroy Sane gagal didapat.

Leroy Sane menjadi target utama transfer Bayern Munich musim panas ini. Pelatih Nico Kovac mengaku jika Sane adalah pemain impiannya, dan Bayern tengah mengupayakan untuk mendapatkan pemain internasional Jerman itu.

Bayern dikabarkan telah menyiapkan tawaran seharga 73 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). Namun Manchester City menolak tawaran itu karena dianggap terlalu rendah. The Citizen memberandol mantan pemain Schalke 04 itu seharga 137 juta euro (Rp 2,1 triliun). Kedua pihak belum menemui titik temu hingga sekarang.



Die Roten mulai menyiapkan alternatif penganti bila gagal memboyong Leroy Sane ke Allianz Arena. Gareth Bale dikabarkan menjadi pilihan.

Gaya bermain Bale dianggap cocok dengan kebutuhan tim asuhan Nico Kovac. Bayern membutuhkan pemain sayap cepat sepeninggal Arjen Robben dan Frank Ribery. Bale punya kriteria yang diinginkan Bayern, yakni kemampuan berlarinya menyisir lapangan.

Saat ini masa depan Bale di Real Madrid masih abu-abu. Pemain internasional Wales itu tidak masuk dalam rencana jangka panjang Zinedine Zidane di Real Madrid. Namun Presiden Florentino Perez tak mau kehilangan pemain yang dibelinya dengan sangat mahal itu.



Simak Video "Bayern Buru Leroy Sane, Bahkan Sejak Tiga Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED