sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 17:39 WIB

Perisic Tak Bisa Tolak Bayern

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ivan Perisic tak bisa menolak tawaran Bayern Munich (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Ivan Perisic tak bisa menolak tawaran Bayern Munich (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Munich - Ivan Perisic meninggalkan Inter Milan untuk gabung Bayern Munich. Perisic tidak bisa menolak ketika Bayern datang memberikan penawaran.

Bayern mengumumkan transfer Perisic pada Selasa (13/8/2019) sore WIB. Winger internasional Kroasia itu direkrut dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen.

Gabung Bayern, Perisic berarti kembali ke Jerman setelah empat tahun. Sebelum pindah ke Inter pada 2015, Perisic pernah merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund (2011-2013) dan VfL Wolfsburg (2013-2015).


Perisic mengaku tak bisa menolak tawaran dari Bayern. Pemain berusia 30 tahun itu pun bertekad membayar kepercayaan Die Roten dengan trofi.

"Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami ingin tampil menyerang, tak cuma di Bundesliga dan DFB-Pokal, tapi juga Liga Champions," ujar Perisic seperti dilansir Football Italia.

"Semua orang tahu Bayern adalah klub yang sangat besar, bagi saya salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Jadi ketika klub seperti ini memanggil, Anda tidak bisa bilang tidak."

"Saya janji akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk meraih banyak trofi," katanya menambahkan.



Simak Video "Gagal Gaet Sane, Bayern Rekrut Perisic Plus Dikritik"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com