sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 11:41 WIB

'Coutinho Akan Jadi Pemain Terbaik di Bundesliga'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Philippe Coutinho merapat ke Bayern Munich. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Philippe Coutinho merapat ke Bayern Munich. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Philippe Coutinho tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer ke Bayern Munich. Di Bundesliga, dia diyakini bakal jadi pemain terbaik.

Coutinho dikabarkan telah mendarat di Munich untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Bayern. Dia akan dipinjam dari Barcelona selama semusim, dengan opsi mempermanenkan senilai 120 juta pound sterling.




Gelandang asal Brasil itu baru satu setengah musim bersama Blaugrana. Tapi performanya dinilai tak memuaskan.

Dari 76 penampilan dalam periode itu, pemain 27 tahun tersebut mencetak 21 gol dan 11 assist seperti dicatat transfermarkt. Bayern kini akan jadi kesempatannya untuk membuat karier kembali bersinar.

Gelandang Hertha Berlin Marko Grujic, yang pernah setim dengan Coutinho di Liverpool, yakin mantan rekannya itu akan menunjukkan magi di Bundesliga.




"Ini adalah kesepakatan besar untuk seluruh Bundesliga, bahwa sekarang kami punya kesempatan untuk menyaksikan Coutinho. Dia adalah pemain special, menarik, mampu melakukan hal-hal gila," ungkap Grujic kepada Sport Bild.

"Dia punya trik-trik dan kemampuan yang luar biasa. Saya menikmati setiap sesi latihan dengannya. Dia akan jadi pesepakbola terbaik di Jerman sejauh ini," imbuhnya seperti dilansir AS.




Simak Video "Gagal Bersinar di Barca, Coutinho Berharap Sukses di Bayern"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com