sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 03:22 WIB

Coutinho Minta Nasihat pada Firmino Sebelum Gabung Bayern

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
Philippe Coutinho meminta nasihat Roberto Firmino sebelum gabung Bayern Munich. (Foto: Ralph Orlowski / Reuters) Philippe Coutinho meminta nasihat Roberto Firmino sebelum gabung Bayern Munich. (Foto: Ralph Orlowski / Reuters)
Munich - Sebelum bergabung Bayern Munich, Phillipe Coutinho mendapat banyak masukan dari Roberto Firmino. Ia juga menerima dukungan dari manajer Juergen Klopp.

Coutinho saat ini tengah menjalani musim pertamanya di Jerman, usai dipinjam oleh Bayern dari Barcelona. Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak selama satu musim di Allianz Arena dengan mahar peminjaman 8,5 juta euro (Rp 131,5 miliar).


Selama bursa transfer musim panas, pemain asal Brasil ini memang diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Dari berbagai tawaran klub-klub besar Eropa, Coutinho akhirnya memilih untuk berkostum Die Roten.

Untuk mempermudah proses adaptasinya di Jerman, Coutinho mengaku telah meminta saran dari Firmino, rekan setimnya di timnas Brasil. Pemain berusia 27 tahun itu memang pernah bermain di Bundesliga bersama Hoffenheim selama empat setengah tahun, sebelum membela Liverpool mulai 2015.


Berlanjut ke halaman berikutnya
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com