sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Okt 2019 18:01 WIB

'Eriksen Terlalu Lamban untuk Bayern'

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Foto: Michael Dalder/Reuters) Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Foto: Michael Dalder/Reuters)
Munich - Bayern Munich diminta turut meramaikan persaingan mendapatkan Christian Eriksen. Namun, pemain Tottenham Hotspur itu dinilai terlalu lamban untuk Die Roten.

Bayern sedang butuh sosok anyar untuk posisi gelandang serang. Saat ini, raksasa Jerman itu punya Philippe Coutinho dan Thomas Mueller.

Namun, Coutinho masih berstatus pinjaman dari Barcelona. Meski berpeluang dipermanenkan pada musim panas mendatang, gelandang serang Brasil itu tetap berpotensi kembali ke Camp Nou.




Adapun Mueller pun mulai dipertanyakan masa depannya. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu tinggal berdurasi dua musim lagi.

Eriksen pun menjadi pemain yang dirumorkan ke Bayer. Ia berpeluang meninggalkan Tottenham lantaran kontraknya bakal habis pada musim depan.

Lothar Matthaus, legenda Timnas Jerman yang juga eks pemain Bayern, menilai Eriksen masih terlalu lamban untuk bermain di Bayern. Menurutnya, gelandang 27 tahun itu takkan cocok bermain di bawah pelatih Niko Kovac.

"saya sudah mengikuti pemain ini sejak lama, dan dia mengecewakan saya sejauh musim 2019 berjalan," kata Matthaus kepada Sport 1.

"Transfernya ke FC Bayern tidak akan masuk akal dan akan mengejutkan. Bagi saya, dia pemain yang tidak akan membantu Bayern," jelasnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pecat Kovac, Bayern Lirik Arsene Wenger?"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com