sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 23:25 WIB

Augsburg Vs Bayern Munich: Die Roten Diredam 2-2

Yanu Arifin - detikSport
Bayern Munich diredam Augsburg 2-2 di spieltag kedelapan Liga Jerman 2019/2020. (Foto: Michael Dalder/REUTERS) Bayern Munich diredam Augsburg 2-2 di spieltag kedelapan Liga Jerman 2019/2020. (Foto: Michael Dalder/REUTERS)
Augsburg - Bayern Munich kembali tersandung dalam lanjutan kompetisi Liga Jerman 2019/2020. Die Roten ditahan Augsburg 2-2.

Bertandang ke WWK Arena, Augsburg, Sabtu (19/10/2019), Bayern datang dengan bayangan kekalahan 1-2 dari Hoffenheim di pekan sebelumnya. Hasil minor pun kembali didapat saat menghadapi Augsburg.

Bermain di depan pendukung lawan, gawang Bayern langsung kebobolan saat laga baru berjalan 27 detik. Marco Richter membawa Augsburg unggul 1-0, usai sontekannya di awal laga langsung membuat gawang Manuel Neuer bobol.

Bayern baru bisa menyamakan skor pada menit ke-14. Robert Lewandowski mencetak gol penyeimbang melalui sundulan, memanfaatkan umpan terukur Serge Gnabry dari sisi kanan. Skor menjadi 1-1.

Usai skor kembali berimbang, Bayern punya beberapa peluang lagi melalui Lewandowski dan Gnabry. Namun, tidak ada gol tercipta.

Sementara Augsburg sempat punya peluang lewat tendangan bebas di akhir babak pertama, namun sepakan Richter masih mengarahkan bola tepat ke pelukan Neuer. Hingga jeda, skor 1-1 bertahan.

Di babak kedua, Gnabry mencetak gol kedua Bayern. Dari sisi kanan, pemain berusia 24 tahun itu membuat tusukan dan melepakan tendangan kaki kiri yang mengarahkan bola bersarang ke pojok kiri gawang Augsburg. Tim tamu unggul 2-1 pada menit ke-49.

Bayern terus menggempur Augsburg lewat Gnabry, Philippe Coutinho, dan Kingsley Coman. Namun tidak ada satu pun upayanya yang menghadirkan gol ketiga.

Malah Bayern akhirnya kebobolan di menit ke-90. Alfred Finnbogason merobek gawang Bayern, sekaligus memaksakan laga berakhir 1-1.

Hasil ini membuat Bayern tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Jerman dengan raihan 15 poin dari 8 laga. Sementara Augsburg sementara keluar zona merah, yakni ke peringkat 15 dengan 6 poin dari 8 laga.
[Gambas:Opta]

Simak Video "Pecat Kovac, Bayern Lirik Arsene Wenger?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com