sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Nov 2019 00:55 WIB

Hasil Liga Jerman: Bayern Dibantai Frankfurt 1-5

Putra Rusdi K - detikSport
Bayern Munich kalah telak 1-5 dari Eintracht Frankfurt (Foto: REUTERS/Ralph Orlowski)
Frankfurt - Bayern Munich harus menelan kekalahan telak di markas Entraicht Frankfurt. Die Roten yang bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama takluk 1-5.

Bertandang ke Commerbank-Arena, Sabtu (2/11/2019) di pekan ke-10 Bundesliga, Bayern harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-9. Ini terjadi setelah Jerome Boateng mendapat kartu merah dari wasit.

Ia yang menjadi pemain terakhir di pertahanan Bayern melanggar Goncalo Paciencia. Wasit langsung mengusirnya keluar lapangan.

Frankfurt mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan baik. Mereka unggul 1-0 di menit ke-25 lewat gol Filip Kostic yang memanfaatkan bola liar.



Djibril Sow membawa tuan rumah menjauh lewat sepakan volinya di menit ke-33. Die Bavaria memperkecil ketertinggal sebelum babak pertama usai melalui Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia menusuk melewati tiga pemain Frankfurt sebelum memperdayai Federik Rannow. Selepas jeda, laga praktis menjadi milik Frankfurt.

Di menit ke-48, gawang Manuel Neuer kembali bergetar, kali ini dari gol yang diciptakan David Abraham usai menerima assist dari Dany da Costa. Gelontoran gol Frankfurt belum berhenti, mereka mampu unggul 4-1 di menit ke-61.

Umpan silang Filip Kostic mampu disambut sundulan Martin Himtereger untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pesta, Adolf Hutter ditutup oleh gol dari Paciencia lima menit jelang laga usai.

Kekalahan telak di markas Frankfurt ini membuat posisi Bayern merosot ke urutan keempat dengan 18 poin. Sementara Frankfurt hanya terpaut satu angka dengan skuat Niko Kovac di posisi keenam.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Drama 7 Gol saat Bayern Kalahkan Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com