Lewat Bundesliga Experience, Matthaeus Sapa Fans Liga Jerman

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 14 Nov 2019 14:49 WIB
Eks pemain Bayern Munich, Lothar Matthaeus, hadir dalam Bundesliga Experience. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaeus, menyambangi Indonesia. Dia ingin berbagi atmosfer Liga Jerman lewat acara Bundesliga Experience.

Mathhaeus berada di Indonesia sejak 14 sampai 16 November. Kedatangannya dalam agenda Bundesliga Experience dengan tujuan mendekatkan diri ke fans sepakbola di Indonesia.

"Bundesliga adalah liga terbaik di dunia. Saya menantikan untuk membagikan pengalaman tentang sepakbola Jerman kepada fans di Indonesia, yang sangat antusias," kata Matthaeus dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (14/11/2019) pagi WIB.


"Saya tidak sabar untuk memulai Bundesliga Experience di Jakarta. Ini bakal menjadi akhir pekan yang penuh dengan kegiatan menarik. Fans bisa dapat pengalaman tentang bagaimana Bundesliga menjadi berkualitas," sambungnya.

Pada 16 November mendatang, mantan pemain Bayern Munich itu bakal berjumpa fans di Plaza Timur kawasan Gelora Bung Karno. Para fans nantinya bisa melihat trofi Bundesliga secara langsung.

Ada pula berbagai permainan yang tersaji, seperti futsal, kontes trivia, menendang target ke dalam gawang, sampai pengalaman virtual reality.



Simak Video "Soal Ini, Ansu Fati Lebih Jago dari Lionel Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)