sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 00:48 WIB

Dortmund Yakin Jadon Sancho Tak Berniat Hengkang

Yanu Arifin - detikSport
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Dortmund - Masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund tengah dispekulasikan. Die Borussen yakin winger belianya itu tak berniat hengkang.

Sancho dimainkan sebagai pengganti ketika Dortmund ditekuk Barcelona 3-1 di Liga Champions. Satu-satunya gol Dortmund itu dilesakkan Sancho.

Usai laga, Sancho sempat dicecar pertanyaan terkait masa depannya. Namun, winger 19 tahun itu mengaku tidak boleh berbicara ke media. Pelatih Lucien Favre kemudian menjelaskan, pemain mudanya itu kurang fokus sehingga dicadangkan.

Situasi itu yang membuat rumor Sancho sudah tak betah di Dortmund muncul, kendati kontraknya masih sampai 2022. Direktur olahraga Michael Zorc menepisnya, dengan yakin Sancho tidak berniat buru-buru hengkang.


"Kami menjernihkan segalanya secara internal di tim dan dengan pemain. Ini selesai, kami menatap ke depan bersama-sama. Jadon pemain reguler lainnya dan dia bagian dari tim kami," kata Zorc, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin ketika dia bermain melawan Barcelona, kami melihat respons yang bagus dan dia bermain dengan sangat bagus."

"Saya tak melihat kesan dia bersiap pindah pada Januari mendatang. Kami bicara dengannya dan agensinya. Kami berharap dia menunjukkan performa terbaiknya besok," jelasnya.

Sancho sendiri kabarnya menjadi incaran banyak klub. Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid, dikaitkan dengan eks akademi Manchester City itu.




Dortmund Yakin Jadon Sancho Tak Berniat Hengkang


Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com