sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Des 2019 00:29 WIB

Lewandowski Akan Jalani Operasi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Robert Lewandowski akan menjalani operasi pangkal paha (Foto: Darko Vojinovic / AP Photo) Robert Lewandowski akan menjalani operasi pangkal paha (Foto: Darko Vojinovic / AP Photo)
Munich - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski akan menjalani operasi. Lewandowski akan melewatkan tahun baru dalam proses pemulihan.

Lewat situs resminya, Bayern mengumumkan rencana operasi Lewandowski. Striker asal Polandia itu akan menjalani operasi pada pangkal pahanya.

Operasi tersebut dijadwalkan akan dilakukan setelah Bayern bertanding melawan Wolfsburg di laga terakhir Liga Jerman tahun ini, Sabtu (21/12). Lewandowski diperkirakan akan butuh waktu 10-14 hari untuk pemulihan.


"Robert akan langsung menjalani operasi setelah pertandingan," ujar pelatih interim Bayern, Hansi Flick, seperti dilansir situs Bundesliga.

"Kami tidak ingin membuang waktu. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana operasi berjalan, tapi dia seharusnya absen antara 10 dan 14 hari."

Lewandowski akan melewati masa pemulihan selama jeda musim dingin. Bayern baru akan kembali bertanding pada 19 Januari 2020 melawan Hertha Berlin.

Lewandowski begitu moncer musim ini. Di sepanjang 2019/2020, striker 31 tahun itu sudah mencetak 30 gol dari 24 kali penampilan di semua kompetisi.



Simak Video "Lewandowski 'Raja' Striker Asing Bundesliga"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com