sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Des 2019 19:46 WIB

Tak Mau Bayang-bayangi Adiknya di Jerman, Eden Hazard Tolak Bayern

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Eden Hazard menolak Bayern Munich karena tak mau membayang-bayangi adiknya, Thorgan Hazard, di Jerman (Foto: Yiannis Kourtoglou/Reuters)
Jakarta - Eden Hazard pernah menolak untuk gabung Bayern Munich. Pesepakbola asal Belgia itu tak mau mencuri panggung sang adik, Thorgan Hazard, di Jerman.

Bayern disebut-sebut jadi salah satu klub yang tertarik kepada Eden Hazard saat ia akan meninggalkan Chelsea. Pada akhirnya, Hazard memilih gabung Real Madrid.

Menurut mantan kiper Chelsea, Rob Green, Hazard menutup kans gabung Bayern karena tak mau membayangi adiknya. Hazard tak ingin rivalitasnya dengan Thorgan jadi bahasan di Jerman.


Thorgan sudah merumput di Liga Jerman sejak 2014. Pemain berusia 26 tahun itu kini memperkuat Borussia Dortmund setelah hengkang dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2019.

"Eden mencoretnya (Bayern Munich)," Green mengatakan kepada The Athletic seperti dilansir OneFootball.

"Dia bilang 'aku tidak akan ke sana karena adikku Thorgan bermain di Jerman jadi nanti akan jadi Eden Hazard dan adiknya'."

"Pada dasarnya dia bilang di sana adiknya bisa dikenal sebagai Thorgan Hazard, bukan cuma sebagai adiknya Eden. Itu bisa saja dilihat sebagai isyarat arogansi, tapi sebenarnya itu adalah sikap yang murah hati," katanya.



Simak Video "Hazard Gemilang, Belgia Tundukan Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com