sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Feb 2020 12:21 WIB

Para Pemain Bintang Akan Habis Kontrak, Bayern Santai Saja

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Soccer Football - Bundesliga - Bayern Munich v 1. FC Union Berlin - Allianz Arena, Munich, Germany - October 26, 2019  Bayern Munichs Thomas Muller    REUTERS/Michael Dalder  DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video Kontrak Thiago dan Thomas Mueller di Bayern Munich akan habis musim panas 2021 (REUTERS/Michael Dalder)
Munich -

Beberapa pemain top Bayern Munich akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Meski demikian, manajemen klub tak ambil pusing dengan itu.

Manuel Neuer, Thomas Mueller, Javi Martinez, David Alaba, dan Thiago Alcantara adalah beberapa bintang Bayern yang akan habis masa kontraknya tahun 2021.

Hingga saat in belum ada tanda-tanda kelima pemain itu akan diperpanjang. Tentunya ini bikin was-was para penggemar mengingat mereka semua adalah pemain inti saat ini, terutama Neuer dan Mueller yang merupakan pemimpin di skuat.

Kehilangan beberapa pemain itu tentu akan menggoyahkan tim. Apalagi, Bayern juga masih disibukkan dengan beberapa pemain incarannya seperti Leroy Sane dan kemungkinan akan mempermanenkan pemain pinjamannya seperti Philippe Coutinho atau Ivan Perisic.



Meski demikian, manajemen Bayern bukannya cuek saja dengan masa depan Neuer dkk. Bagi mereka, fokus utama adalah memenangi trofi-trofi incaran musim ini, baru memikirkan kontrak baru para pemainnya.

"Kami jelas akan bicara dengan mereka, tapi kami akan fokus ke kompetisi dalam beberapa pekan ke depan," ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, seperti dikutip Sportskeeda.

"Penting untuk kami fokus total ke laga-laga berikutnya. Itulah fokus utama kami," sambungnya.

"Saya tidak khawatir. Tentu saja hal ini bisa terjadi kepada setiap pemain top, tapi kami punya pengalaman bagus untuk fokus lebih dulu ke kompetisi dan kami akan melakukan itu."

"Tapi, seperti yang saya bilang sebelumnya, kami sudah berdiskusi, para pemain tahu itu, dan tidak ada masalah."



Simak Video "Bayern Munich Masih Ganas Kok Tanpa Lewandowski"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com