sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Feb 2020 14:18 WIB

Karena Istri, Piatek Gagal ke Tottenham dan Akhirnya ke Berlin?

Yanu Arifin - detikSport
Berlins Krzysztof Piatek celebrates after scoring his sides second goal during the German soccer cup, DFB Pokal, match between FC Schalke 04 and Hertha BSC Berlin in Gelsenkirchen, Germany, Tuesday, Feb. 4, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Striker Hertha Berlin, Krzysztof Piatek. (Foto: Martin Meissner/AP Photo)
Berlin -

Transfer Krzysztof Piatek ke Tottenham Hotspur batal, dan akhirnya menuju Hertha Berlin. Benarkah ada pengaruh istrinya, Paulina Procyk, di balik transfer itu?

Piatek sempat menjadi opsi Tottenham untuk mengatasi krisis di lini depannya, setelah Harry Kane cedera. Namun, transfer itu urung terwujud.

Tottenham dikabarkan ingin meminjamnya dari AC Milan, namun akhirnya tak pernah terealisasi. Pada akhirnya, striker Polandia itu dilepas permanen ke Hertha Berlin dengan biaya transfer 27 juta euro atau sekitar Rp 405,4 miliar.


Media Sportbild membuat rumor, bahwa Piatek gagal ke Tottenham karena istrinya tak senang ke London. Jauh dari rumah menjadi salah satu alasan Paulina.

Seperti dilansir talkSport, hal itu langsung dibantah Paulina. Lewat Instagramnya, ia menolak tudingan sudah menghalangi kepindahan suaminya ke Inggris.

"Saya benar-benar tidak tahu dari mana informasi itu berasal, dan bagaimana informasi itu sampai ke pers," tulis Paulina.


"Ya, suami saya sangat menghargai pendapat saya, tetapi saya tidak pernah memilihkan klub untuknya berdasarkan kota atau iklim yang saya sukai. Saya juga tidak akan pernah mencoba melakukannya."

"Setiap tempat di dunia ini, yang memungkinkan suami saya berkembang, bahagia, dan mewujudkan mimpinya, sangat cocok dengan saya. Keputusan tentang klub baru dibuat semata-mata oleh Krzysztof bersama dengan manajernya, yang tentu cuma memikirkan perkembangan dan kesejahteraannya," tulis Paulina.

Piatek sendiri sudah membuat debutnya bersama Hertha Berlin, saat menghadapi Schalke 04. Ia membuat satu gol, namun Hertha Berlin kalah 2-3.



Simak Video "Tottenham Naksir Krzysztof Piatek"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com