sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Feb 2020 10:22 WIB

Disebut Serakah Saat Nego dengan Man United, Haaland: Lucu

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dortmunds Erling Haaland reacts disappointed after losing the German Bundesliga soccer match between Bayer Leverkusen and Borussia Dortmund in Leverkusen, Germany, Saturday, Feb. 8, 2020. Leverkusen defeated Dortmund with 4-3. (AP Photo/Martin Meissner) Erling Haaland membantah anggapan serakah saat bernegosiasi dengan Manchester United. (Foto: Martin Meissner / AP Photo)
Dortmund -

Bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland dilabeli sebagai pemain serakah saat bernegosiasi dengan Manchester United. Haaland secara tegas membantah.

Penyerang Norwegia itu menjadi buruan utama Man United namun pada akhirnya memilih Dortmund dengan banderol 17 juta paun saja. Sebelum keputusan itu dibuat, negosiasi Haaland dan MU sudah dilakukan.

Agen Haaland, Mino Raiola, diyakini menginginkan bagian dari penjualan si pemain di masa depan sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun, Setan Merah tidak menerimanya sehingga memilih mundur.

Hal itu membuat Haaland dan agennya dianggap serakah karena tuntutan-tuntutan mereka. Haaland tidak terima dengan kritik itu.

"Tidak, orang yang menulisnya yang harus menjelaskannya," Haaland mengatakan kepada Viasport, yang dikutip Mirror. "Mereka akan harus menjelaskannya kepadaku kalau mereka bertemu denganku. Itu bukan fokusku, atau apapunlah."

"Lucu juga kalau aku mendapatkan label itu. Semua orang yang dekat denganku tahu kalau aku bukan orang seperti itu. Sungguh-sungguh lucu."

Sampai saat ini Haaland membuktikan bahwa keputusannya hijrah ke Dortmund sudah tepat. Sudah delapan gol dibukukan penyerang berusia 19 tahun itu dalam lima penampilannya.

[Gambas:Opta]



Simak Video " 'Haaland Belum Selevel Lewandowski'"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com