sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 11:00 WIB

Bayern Munich Masih Ragu untuk Permanenkan Coutinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
BELGRADE, SERBIA - NOVEMBER 26: Philippe Coutinho of Bayern Muenchen during the UEFA Champions League group B match between Crvena Zvezda and Bayern Muenchen at Rajko Mitic Stadium on November 26, 2019 in Belgrade, Serbia. (Photo by Srdjan Stevanovic/Getty Images) Akankah Philippe Coutinho dipermanenkan Bayern Munich? (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Munich -

Bayern Munich masih mempertimbangkan mempermanenkan Philippe Coutinho. Namun, Coutinho mesti bermain lebih konsisten demi memastikan masa depannya.

Gelandang Brasil itu dipinjamkan Barcelona ke Bayern sampai akhir musim 2019/20. Hingga kini Coutinho sudah menyumbang tujuh gol plus delapan assist dalam 28 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun, Coutinho belum benar-benar menjadi pemain reguler Die Roten. Di Liga Jerman, Coutinho cuma 13 kali menjadi starter dari 20 penampilan, meskipun hampir selalu menjadi pemain inti di Liga Champions.

"Mengapa transfernya belum pasti? Itu adalah sebuah pertanyaan yang sulit," ungkap CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada Sport Bild, yang dilansir Mirror.

"Saya pikir dia sudah bermain bagus di beberapa pertandingan, tapi di sejumlah pertandingan lain dia memberi kesan bahwa dia sedikit kesulitan. Saya tidak tahu mengapa."

"Faktanya adalah kami semua percaya bahwa dia itu seorang pesepakbola yang luar biasa, kami melihat dia di sepanjang latihan dan kompetisi. Semua orang mencoba membantu dia, pelatih, rekan-rekan setim dia."

"Sekarang kami harus berharap bahwa di pekan-pekan penting dimulai dari sekarang, dia akan menjadi sebuah faktor penting yang akan membantu kami memenangi banyak gelar," Rummenigge menambahkan.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Lihat Liverpool Sekarang, Coutinho Ikut Senang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com