sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Mar 2020 14:45 WIB

Banyak yang Incar Sancho, Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang

Yanu Arifin - detikSport
Soccer Football - DFB Cup Second Round - Borussia Dortmund v Union Berlin - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - October 31, 2018  Borussia Dortmunds Jadon Sancho celebrates after the match                        REUTERS/Leon Kuegeler  DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video Borussia Dortmund bertekad mempertahankan Jadon Sancho. (Foto: Leon Kuegeler/Reuters)
Dortmund -

Jadon Sancho tengah menjadi primadona para raksasa Eropa. Borussia Dortmund berjanji tak silau dengan uang agar bisa mempertahankan pemainya tersebut.

Sancho menjadi bintang Dortmund dalam dua musim terakhir. Winger 19 tahun itu tampil bersinar dengan mencetak 41 assist dan 31 gol untuk Die Borussen.

Penampilan apik itu membuat Sancho menjadi incaran banyak raksasa. Tim seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona kabarnya tertarik merekrut eks Manchester City tersebut.

CEO of Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, meyakini Sancho bakal bertahan di Dortmund. Klub sendiri yakin bisa mempertahankannya, sebab punya hubungan yang baik dengan pemain dan agennya.

"Saya pikir dia merasa jika klub ini punya masa depan yang cerah. Menurut saya, dia tidak ingin pergi. Kami punya hubungan yang saling mepercayai satu sama lain antara kami, dia, dan agennya. Kami akan membahasnya," kata Watzke, seperti dilansir BBC.

Laporan terakhir menyebut, MU menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Sancho. Watzke sekali lagi menegaskan, jika Dortmund takkan silau dengan tawaran yang datang untuk pemainnya tersebut.

"Ini bukan soal uang. Bagi kami, akan bagus jika dia bertahan di Dortmund. Kami punya uang yang cukup. Kami menginginkan gelar. Saya pikir tim ini punya potensi lebih dengan Jadon atau tanpanya," ujar Watzke.

Banyak yang Incar Sancho, Dortmund Janji Tak Silau dengan Uang


Simak Video " Sancho Cocok Banget Buat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com