sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Mar 2020 21:06 WIB

Liverpool, Man United, Barcelona, Siapa Buka Tawaran untuk Timo Werner?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Leipzigs Timo Werner celebrates after scoring his sides second goal during the German Bundesliga soccer match between FC Schalke 04 and RB Leipzig at the arena in Gelsenkirchen, Germany, Saturday, Feb. 22, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Timo Werner diincar Liverpool, Manchester United, dan Barcelona. (Foto: Martin Meissner/AP Photo)
Jakarta -

Timo Werner diburu sejumlah klub top Eropa, sebut saja Liverpool, Manchester United, dan Barcelona. Tinggal menunggu siapa yang membuka tawaran ke RB Leipzig.

Werner tampil cemerlang bersama Leipzig sepanjang 2019/2020 ini. Ia sudah bikin 27 gol dan 11 assist di 34 pertandingan seluruh kompetisi.

Kontraknya memang masih berjalan sampai Juni 2023 mendatang. Namun kabarnya Werner sudah siap untuk memulai tantangan baru, apalagi jika ia berhasil membawa Leipzig juara Liga Jerman musim ini.

Liverpool, Manchester United, dan Barcelona dilaporkan tertarik dengan penyerang 23 tahun itu. Kabarnya, ada klausul yang menyatakan bahwa Werner bakal bisa ditebus seharga 50 juta paun, berlaku hingga pertengahan April mendatang.

Leipzig cukup percaya diri bisa mempertahankan asetnya itu. Selain itu, sejauh ini juga ketertarikan masih sebatas rumor saja, belum ada yang berwujud nyata.

"Tidak ada banyak hal yang mendukungnya meninggalkan kami. Belum ada apapun sama sekali," kata Direktur Keolahragaan Leipzig Markus Krosche.

"Tapi ya normal saja kalau Timo menyita perhatian banyak klub lain. Dia menjalani musim yang sangat-sengat bagus dan mencetak gol sangat sering," imbuhnya kepada Bild, seperti dikutip Sportsmole.



Simak Video "Timo Werner Hat-trick, RB Leipzig Bantai Mainz 5-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com