sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Mar 2020 22:30 WIB

Bayern Diam-diam Dekati Sane Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LONDON, ENGLAND - AUGUST 04: Leroy Sane of Manchester City warms up prior to the FA Community Shield match between Liverpool and Manchester City at Wembley Stadium on August 04, 2019 in London, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Leroy Sane didekati Bayern Munich lagi (Laurence Griffiths/Getty Images)
Munich -

Sepakbola tengah vakum karena pandemi virus corona. Saat-saat inilah dipakai Bayern Munich untuk kembali mendekati Leroy Sane.

Sane memang sempat jadi incaran utama Bayern musim panas lalu. Tapi beberapa kali pendekatan oleh klub Bavaria itu mendapat penolakan dari Manchester City.

Kabarnya City belum sreg dengan tawaran Bayern senilai 100 juta euro dan meminta dinaikkan minimal menjadi 130 juta euro. Namun, isu itu lantas buyar setelah Sane mengalami cedera ligamen lutut saat Community Shield.

Cedera itu membuat Sane harus absen panjang dan membuat Bayern mundur teratur. Tapi, mundurnya Bayern itu cuma sementara karena isu soal transfer Sane masih terus bergulir liar.



Kini dengan mulai pulihnya Sane dari cedera, Bayern dikabarkan memulai pengejarannya lagi, tapi dengan cara lebih halus. Dilansir BILD, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sedari pekan lalu sudah menghubungi agen Sane.

Salihamidzic mulai menanyakan perihal kemungkinan Bayern mendatangkan Sane. Apalagi, Sane sampai saat ini belum meneken kontrak baru bersama City.

Dengan masa tinggalnya yang habis musim panas 2021, Sane bisa saja memaksa City untuk melepasnya di bursa transfer nanti jika tak kehilangannya cuma-cuma.

Kini semua keputusan ada di tangan City, apakah berani menawarkan gaji besar untuk Sane dan memperpanjang kontraknya, atau membiarkannya pergi ke Bayern. Pilih mana, Citizens?



Simak Video "Jujur Saja, Sane Lebih Baik di Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com