sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Mar 2020 06:06 WIB

Timo Werner Dikaitkan dengan Liverpool, Leipzig Pasrah

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Leipzigs Timo Werner celebrates after scoring his sides second goal during the German Bundesliga soccer match between FC Schalke 04 and RB Leipzig at the arena in Gelsenkirchen, Germany, Saturday, Feb. 22, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Timo Werner dikaitkan dengan Liverpool. (Foto: Martin Meissner/AP Photo)
Jakarta -

Timo Werner dikabarkan jadi incaran Liverpool dan malah sudah melempar kode untuk klub Liga Inggris itu. Klubnya, RB Leipzig, pasrah dengan potensi kepergiannya.

Werner dilaporkan jadi salah satu pemain yang dipertimbangkan Liverpool untuk bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang 24 tahun itu tampil baik sepanjang musim ini, bikin 27 gol dari 36 penampilan seluruh kompetisi.

Pemain asal Jerman itu malah memperkuat rumor dengan melempar sinyal ke Liverpool. Ia menyebut gaya bermain 'Si Merah' yang dipoles Juergen Klopp sangat cocok untuknya.

Tapi Liverpool juga bukannya klub satu-satunya yang berminat. Klub-klub lain semacam Manchester United, Manchester City, dan Barcelona disebut-sebut ikut memantau pemain yang kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang itu.

"Segala sesuatunya mungkin terjadi. Kita tidak tahu bagaimana bursa transfer akan berkembang," kata Direktur Keolahragaan Leipzig Markus Krosche kepada Sport1, dikutip Sky Sports.

"Kita sedang melihat ke bola ramalan yang masih sangat berkabut saat ini. Kita tidak tahu bagaimana sumber daya kami nantinya dan apa opsi-opsi yang dimiliki klub-klub lain."

"Jelas bahwa Timo sudah menarik perhatian klub-klub lain dengan performa bagusnya, dengan gol-gol dan assist-nya," tandasnya.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com