sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Mar 2020 14:49 WIB

4 Momen Terbaik di Karier Jadon Sancho Sejauh Ini

Lucas Aditya - detikSport
DORTMUND, GERMANY - NOVEMBER 05: Jadon Sancho of Borussia Dortmund acknowledges the fans following the UEFA Champions League group F match between Borussia Dortmund and Inter at Signal Iduna Park on November 05, 2019 in Dortmund, Germany. (Photo by Jörg Schüler/Getty Images) 4 momen terbaik Jadon Sancho di usianya yang baru ultah ke-20. (Foto: Getty Images/Jorg Schuler)
Jakarta -

Jadon Sancho baru saja berulang tahun pada 25 Maret ini. Karier Sancho sudah cukup cemerlang di saat usianya baru genap 20 tahun. Berikut rangkuman deretannya.

1. Gol Perdana untuk Timnas Inggris

Sancho mendapatkan panggilan pertama ke Timnas Inggris pada Oktober 2018. Dia merupakan pemain dari Bundesliga yang dipanggil memperkuat The Three Lions setelah Owen Hargreaves.

Gol perdana Sancho untuk Timnas Inggris pada 10 September 2019. Dia membantu Inggris menang 5-1 atas Kosovo. Sancho mencatatkan 2 gol.

2. Gol Tendangan Voli Lawan Leverkusen

Pada pekan ke-23 musim 2018/2019, Sancho membantu Dortmund memetik kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen. Gol itu tercipta tujuh menit sebelum jeda.

Gol Sancho melakukan tendangan voli untuk membobol gawang Leverkusen dengan sisi luar kaki kanannya. itu menjadi goal of the month pada Februari.

[Gambas:Youtube]

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com