Cuma Bayern yang Bisa Wujudkan Mimpi Sane Menangi Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 16 Apr 2020 01:15 WIB
Soccer Football - Round of 16 Second Leg - Manchester City v Schalke 04 - Etihad Stadium, Manchester, Britain - March 12, 2019  Manchester Citys Leroy Sane scores a goal that is later disallowed             Action Images via Reuters/Lee Smith
Leroy Sane bisa menangi trofi Liga Champions bareng Bayern Munich (Lee Smith/Actions Images via Reuters)
Munich -

Bayern Munich dianggap bisa mewujudkan impian Leroy Sane memenangi Liga Champions. Tapi, bukan berarti Sane tak ingin lanjut di Manchester City.

Sane saat ini cuma menyisakan setahun masa kontrak di City. Berlarutnya pembicaraan kontrak baru pemain asal Jerman itu membuat masa depannya terus dispekulasikan.

Yang paling hangat belakangan ini tentu isu kepindahannya ke Bayern Munich. Sane dianggap bisa pindah musim panas kemarin andaikan tidak mengalami cedera lutut.

Dengan adanya pandemi virus corona saat ini, bukan berarti Sane bisa tenang dari rumor itu. Sane tetap saja diganggu soal kabar kepindahannya ke Bayern.



Menurut agen Sane, Damir Smoljan, peluang kliennya berseragam Die Roten terbuka lebar. Apalagi Sane punya ambisi untuk meraih gelar Liga Champions, sesuatu yang belum pernah diraihnya sejak memperkuat City empat tahun lalu.

Bayern dengan segudang pengalaman di Eropa dianggap pas untuk mewujudkan ambisi besar Sane tersebut. Meski demikian, Sane juga membuka kemungkinan untuk bertahan.

"Kami dan dia akan membicarakan langkah selanjutnya bersama Manchester City," ujar Smoljan kepada BILD.

"Bukan rahasia jika Bayern meminatinya. Tapi ada juga klub besar lain tertarik dengannya," sambungnya.

"Cuma FC Bayern satu-satunya klub di Jerman untuk membuat karier Leroy berkembang. Dia melihat klub itu punya segalanya untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar Liga Champions."



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)