ADVERTISEMENT

Leipzig: Tak Akan Ada Diskon Buat Werner dan Upamecano

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 02 Mei 2020 07:30 WIB
RB Leipzigs German striker Timo Werner celebrates scoring the opening goal from the penalty spot during the UEFA Champions League round of 16 first Leg football match between Tottenham Hotspur and RB Leipzig at the Tottenham Hotspur Stadium in north London, on February 19, 2020. (Photo by Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Timo Werner jadi buruan klub-klub top Eropa. (Foto: AFP/GLYN KIRK)
Jakarta -

RB Leipzig pasang kuda-kuda untuk para peminat Timo Werner dan Dayot Upamecano. Keduanya hanya tersedia untuk peminat serius dan punya duit.

Werner dan Upamecano jadi dua aset Leipzig paling diburu klub-klub top Eropa menuju bursa transfer musim panas ini. Werner setidaknya diincar Bayern Munich, Liverpool, Manchester United, dan Juventus, sedang Upamecano diburu Arsenal, Real Madrid, Man United, dan Manchester City.

Leipzig punya posisi tawar yang cukup bagus terkait Werner, mengingat kontrak si pemain masih berlaku sampai 2023 mendatang. Beda kasus dengan Upamecano, di mana bek tengah tersebut bakal habis kontrak Juni tahun depan.

Kendati demikian, Direktur Keolahragaan Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan klubnya bakal selalu jual mahal ke para peminat. Terlebih dengan situasi krisis saat ini, setiap peser uang menjadi lebih berharga.

"Kami harus menjual dulu sebelum bisa membeli. Tapi saya rasa kami bisa melakukan beberapa penjualan dan yang paling utama, kami tak mau menjual para pemain kami di bawah nilai pasar mereka," ungkap Mintzlaff kepada Sport1, seperti dikutip Football Italia.

"Kami punya tim yang bagus. Kalau kami tak bisa bermain lagi musim ini, kami jelas tidak bisa berurusan dengan transfer-transfer baru, ini akan jadi kerugian yang terbesarnya."

"Dengan krisis akibat COVID-19 ini, kami saat ini punya masalah lain selain kontrak. Kami tahu syarat-syarat dari kontrak para pemain kami dan tahu dengan sangat baik, terutama milik para pemain terbaik."

"Tidak akan bagus buat kami kalau membiarkan mereka pergi secara cuma-cuma. Inilah persoalannya terkait Timo Werner dan akan sama juga buat Dayot Upamecano. Saya sudah memikirkan aspek-aspek finansialnya," tambahnya.



Simak Video "Pelatih-Kapten RB Leipzig Absen Kontra Brugge Gegara Kena Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT