Timo Werner Bisa Beda Harga, Bergantung pada Predikat Juara

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 09 Mei 2020 01:15 WIB
RB Leipzigs German striker Timo Werner celebrates scoring the opening goal from the penalty spot during the UEFA Champions League round of 16 first Leg football match between Tottenham Hotspur and RB Leipzig at the Tottenham Hotspur Stadium in north London, on February 19, 2020. (Photo by Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Timo Werner Bisa Beda Harga, Bergantung pada Predikat Juara. (Foto: AFP/GLYN KIRK)
Leipzig -

Timo Werner punya klausul pelepasan (release clause) dalam kontraknya di RB Leipzig. Buat klub peminat, nilai itu rupanya bisa berubah terkait gelar juara.

Penyerang 24 tahun itu jadi salah satu pemain yang namanya sering muncul dalam rumor transfer. Paling tidak ada Liverpool, Chelsea, Bayern Munich, dan Inter Milan yang kabarnya terus memantau situasi Werner.

Werner ditaksir memiliki harga banderol sebesar 51 juta paun. Ada selentingan kabar bahwa nilai itu pula yang ada di dalam klausul pelepasan dalam kontraknya.

Namun, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, nilai pada klausul tersebut bisa berubah. Bahkan, ini pasti menarik klub peminat, bisa jadi lebih murah.

Laporan yang dilansir SportsMole itu menyatakan, jika RB Leipzig tidak keluar sebagai juara Bundesliga musim ini maka tawaran sebesar 44 juta paun buat Werner mutlak diterima.

Dengan kata lain, andaikata RB Leipzig tidak menjadi kampiun Bundesliga musim ini maka harga Timo Werner bisa lebih murah sekitar 7 juta paun. Leipzig sendiri kini terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich.



Simak Video "Pelatih-Kapten RB Leipzig Absen Kontra Brugge Gegara Kena Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)