sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 21:40 WIB

Ngeri Banget Robert Lewandowski

Afif Farhan - detikSport
Ngeri Banget Robert Lewandowski Ngeri Banget Robert Lewandowski (Getty Images/Clive Mason)
Munich -

Robert Lewandowski adalah mesin gol. Dia begitu perkasa di Liga Jerman, sungguh berbahaya di kotak penalti. Catatan golnya fantastis!

Ternayar, Robert Lewandowski mencetak satu gol saat Bayen Munich mengalahkan Union Berlin 2-0 kala Bundesliga kembali bergulir. Hasil itu membuat Bayern Munich terus duduk di puncak klasemen Bundesliga dengan 58 poin, beda empat poin dengan Borussia Dortmund.



Bagi Robert Lewandowski, kini dirinya sudah mengemas 26 gol di Liga Jerman. Dia berada di puncak top skor sementara meinggalkan Timo Werner dengan 21 gol.

Dilansir dari Squawka, lima musim beruntun Lewandowski menggila. Dia bisa mengemas lebih dari 40 gol di seluruh kompetisi!








Bukan itu saja, satu dekade terakhir, Robert Lewandowski menyabet Torjagerkanone -sebutan top skor Bundesliga- selama empat kali. Di musim 2013/2014 bersama Borussia Dortmund dengan 20 gol, musim 2015/2016 bersama Bayern Munich dengan 30 gol, musim 2017/2018 dengan 29 gol, dan musim 2018/2019 dengan 22 gol.

Selama berseragam Die Roten dari tahun 2014, catatan gol Lewandowski juga ciamik. Dari 276 penampilannya, pria asal Polandia itu sudah mengemas 231 gol!



Robert LewandowskiRobert Lewandowski (Hannibal Hanschke/Pool via Getty/Pool)



Di usianya yang sudah kepala tiga, Robert Lewandowski masih saja berbahaya di dalam kotak penalti. Bayern Munich pun diyakini bakal terus memakai jasanya.



Simak Video "Robert Lewandowski Bisa Spektakuler Karena Pola Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com