sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 11:01 WIB

Klasemen Liga Jerman Pekan ke-26: Bayern Munich Kukuh Teratas

Lucas Aditya - detikSport
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski kembali mencetak gol setelah liga terhenti selama dua bulan. Ia berhasil membawa timnya menang dalam pertandingan itu. Bayern Munich kukuh di puncak klasemen Liga Jerman. (Foto: Getty Images/Hannibal Hanschke)
Jakarta -

Bayern Munich masih kukuh di puncak klasemen Liga Jerman sampai berakhirnya pekan ke-26. Borussia Dortmund masih menguntit di posisi kedua.

Setelah rehat sekitar dua bulan, Bayern memulai Liga Jerman lagi dengan sip. Die Roten memetik kemenangan 2-0 atas Union Berlin dalam pertandingan Minggu malam. Dengan tambahan tiga poin ini, Bayern masih memuncaki klasemen dengan raihan 58 poin.

Sehari sebelumnya, Dortmund memetik kemenangan meyakinkan atas Schalke 04. Die Borussen memenangi Revierderby dengan skor telak 4-0.

Dortmund masih menguntit Bayern dengan catatan 54 poin, atau empat angka lebih sedikit. Ada di posisi ketiga, Borussia Moenchengladbach dengan raihan 52 poin.

Posisi empat besar dilengkapi oleh RB Leipzig dengan koleksi 51 angka. Bayer Leverkusen, yang menang telak 4-1 atas Werder Bremen, ada di posisi kelima dengan kumpulan 50 poin.

Klasemen Liga Jerman Pekan ke-26

Klasemen Bundesliga pekan ke-26.Klasemen Bundesliga pekan ke-26. (Foto: dok.Internet)



Simak Video "Gol Ala Tsubasa dari Kimmich Saat Bayern Tundukkan Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com