sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 23:00 WIB

Diisukan ke Liverpool, Timo Werner Kini Jadi Incaran Inter

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Europa League Round of 32 First Leg - Napoli vs RB Leipzig - Stadio San Paolo, Naples, Italy - February 15, 2018   RB Leipzigs Timo Werner reacts          REUTERS/Ciro De Luca Timo Werner kini disebut menjadi incaran Inter Milan. (Foto: Ciro De Luca/Reuters)
Leipzig -

Timo Werner kabarnya bakal direkrut Liverpool pada jendela transfer mendatang. Kini, ia malah disebut terbuka buat pindah ke Inter Milan.

Nama Werner belakangan ini santer dikaitkan dengan Liverpool. Hal tersebut lantaran The Reds dilaporkan butuh pemain tambahan di lini serangnya.

Penyerang asal Jerman itu memang tampil apik bersama RB Leipzig sejak awal musim ini. Werner tercatat sudah mencetak 27 gol dan 12 assist dari 36 laga kompetitif.

Juergen Klopp, manajer Liverpool, diklaim sangat menginginkan jasa Werner di musim-musim mendatang. Penyerang 24 tahun itu dianggap cocok dengan gaya permainan menyerang klub asal Merseyside tersebut.

Kendati demikian, Liverpool bukan klub satu-satunya yang mau membajak Werner dari Leipzig. Manchester United dan Chelsea disebut tertarik juga mendatangkan eks pemain VfB Stuttgart tersebut.

Terbaru, Inter menjadi klub yang dilaporkan ingin mendatangkan Werner ke Italia. Melansir Calciomercato, Nerazzurri kabarnya mau menjadikan Werner sebagai pengganti Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza.

Lautaro saat ini memang tengah diisukan bakal bergabung ke Barcelona di bursa pemain mendatang. Striker Argentina itu disiapkan Blaugrana sebagai suksesor Luis Suarez yang mulai menua.

Inter kabarnya bisa meraup pundi-pundi sekitar 60-100 juta euro andai Lautaro benar-benar dijual ke Barcelona. Uang itu bisa menjadi modal La Beneamata menggaet Werner yang memiliki nilai pasaran sebesar 64 juta euro berdasarkan data Transfermarkt.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com