sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 07:15 WIB

'Semoga Werner Bertahan di Leipzig Musim Depan'

Adhi Prasetya - detikSport
LEIPZIG, GERMANY - MAY 16: Timo Werner of RB Leipzig shoots past Nico Schlotterbeck of Sport-Club Freiburg during the Bundesliga match between RB Leipzig and Sport-Club Freiburg at Red Bull Arena on May 16, 2020 in Leipzig, Germany. The Bundesliga and Second Bundesliga is the first professional league to resume the season after the nationwide lockdown due to the ongoing Coronavirus (COVID-19) pandemic. All matches until the end of the season will be played behind closed doors. (Photo by Jan Woitas/Pool via Getty Images) Werner sudah mencetak 27 gol musim ini. Foto: Jan Woitas/Pool via Getty Images/Pool
Leipzig -

Timo Werner diyakini akan hengkang dari RB Leipzig musim depan. Namun rekan setimnya meminta ia tinggal lebih lama.

Di musim keempatnya bersama Leipzig, Werner sudah menyarangkan 27 gol hingga sejauh ini, yang merupakan jumlah gol tertinggi yang pernah diraihnya dalam semusim.

Dengan usianya yang sudah 24 tahun, ia dirasa siap bermain di klub yang lebih besar dan ambisius. Liverpool menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengannya, dan disebut-sebut akan mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 60 juta Euro.

Yussuf Poulsen, rekan setim Werner, mengaku pasrah jika partner lini depannya itu hengkang dari Red Bull Arena. Namun pemain asal Denmark itu berharap Werner akan bertahan musim depan.

"Saya cuma bisa bilang, semoga dia bertahan di sini, jadi kami bisa terus mencetak gol bersama-sama musim depan. Jika tidak, ya kami harus terima. Saya tetap mendoakan kesuksesan untuknya di masa depan," ujar Poulsen kepada Stats Perform, dikutip Sportskeeda.

"Dia pemain penting untuk tim. Tak cuma sebagai pemain, tapi kepribadiannya juga. Dia nyetel dengan klub."

"Itu sebabnya kami hanya bisa berharap dia akan bertahan. Tapi bukan kami yang memutuskan. Dia harus tahu apa yang dia mau."

"Tentu kondisinya lebih ideal jika tim yang ada saat ini terus bersama-sama. Tapi setiap pemain punya tujuan yang berbeda-beda dalam hidup dan kariernya, kan?" simpul pemain 25 tahun ini.

Saat ini peluang Werner untuk bertahan masih terbuka lebar. Liverpool bisa saja menunda untuk merekrutnya hingga tahun depan demi mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com