sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 14:40 WIB

Saul Niguez Merasa Aneh dengan 'New Normal' di Liga Jerman

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 18: Saul Niguez of Atletico Madrid acknowledges the fans after the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on February 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkap merasa aneh dengan 'new normal' di Liga Jerman. ((Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Jakarta -

Liga Jerman sudah digelar lagi dengan protokol yang ketat. Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, merasa aneh dengan 'new normal' di Bundesliga.

Liga Jerman merupakan kompetisi top Eropa pertama yang kembali bergulir di tengah pandemi virus Corona. Bundesliga pun lantas menjadi sorotan.

Salah satu protokol yang kasat mata, semua yang ada di bangku cadangan menggunakan masker. Untuk physical distancing, mereka pun tak duduk berdekat-dekatan.

Di lapangan, permainan terjadi seperti biasanya. Marking ketat tetap dilakukan.

Sementara untuk perayaan gol, tak ada pelukan. Banyak pemain yang hanya menyentuhkan siku sebagai selebrasi.

Hal itu yang dinilai aneh oleh Saul. Kendati demikian, dia tetap senang Liga Jerman sudah berjalan lagi.

"Bermainnya kembali Bundesliga membuat saya senang, tapi tampak aneh bahwa saat di satu sudut anda melakukan penjagaan ketat pada rival anda, anda sangat dekat dengannya, tapi saat perayaan gol anda tak bisa merayakannya bersama rekan setim," kata Saul di Sport.



Simak Video "Man United Tertarik pada Joao Felix?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com