sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 23:00 WIB

Dortmund Vs Bayern: Favre Yakin Sancho, Hummels dan Witsel Bisa Tampil

Putra Rusdi K - detikSport
Dortmunds English midfielder Jadon Sancho celebrate scoring during the German first division Bundesliga football match BVB Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, in Dortmund, western Germany on February 14, 2020. (Photo by INA FASSBENDER / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Jadon Sancho, Axel Witsel dan Mats Hummels berpeluang tampils saat Borussia Dortmund berjumpa dengan Bayern Munich (Foto: Ina Fassbender/AFP)
Dortmund -

Pilar Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Mats Hummels dan Axel Witsel berpeluang tampil saat jumpa Bayern Munich. Ketiganya sempat berkutat dengan cedera.

Laga panas bertajuk Der Klassiker akan tersaji di pekan ke-28 Bundesliga. Duel antara Dortmund vs Bayern dilangsungkan di Signal Iduna Park, Selasa (26/5/2020)dengan kickoff mulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Der Klassiker bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Dortmund sempat dikhawatirkan bakal tampil pincang di laga tersebut. Ini karena tiga pilar mereka yaitu Sancho,Hummels dan Witsel dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

Namun, kabar baik kini menghampiri Dortmund terkait kondisi ketiga pilarnya tersebut. Pelatih Dortmund, Lucien Favre mengungkapkan bahwa Sancho, Hummels dan Witsel berpeluang tampil di Der Klassiker.

"Aku pikir Mats Hummels akan baik-baik saja untuk bisa dimainkan. Saya belum bisa mengatakan secara pasti, tetapi saya 99 persen [yakin] dia akan berada di lapangan, "kata Favre dikutip dari situs resmi Dortmund.

"Axel Witsel mulai berlatih dengan staf kepelatihan (Minggu). Dia mungkin berada dalam skuat kami."

Jadon sedikit kurang dalam latihan, Namun, dia sudah berlatih bersama tim dalam 10 hari terakhir. Dia bermain selama 20 menit melawan Schalke dan lebih lama sedikit saat menghadapi Wolfsburg."

"Dia melakukan dengan baik saat latihan dan perlahan pasti bisa kembali ke level permainannya. Dia menuju ke sana dan saya tak melihat masalah dalam dirinya. Maka kita lihat saja nanti," jelas pria asal Swiss ini.

Jika bermain ketiganya jelas menjadi tambahan kekuatan bagi Dortmund yang berhasrat mengalahkan Bayern. Kemenangan di laga ini akan membuat mereka merapatkan jarak dengan Die Roten di puncak klasemen.

Dortmund saat ini berada di posisi kedua Liga Jerman dengan 57 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Bayern.



Simak Video "Gol Ala Tsubasa dari Kimmich Saat Bayern Tundukkan Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com