sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 13:50 WIB

Werner Makin Dekat ke Liverpool, Sudah Ketemu Klopp via Daring

Bayu Baskoro - detikSport
Leipzigs German forward Timo Werner reacts after his goal was called offside during the UEFA Champions League football match between RB Leipzig and Tottenham Hotspur, in Leipzig, eastern Germany on March 10, 2020. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) Timo Werner kabarnya sudah bertemu dengan Juergen Klopp secara virtual. (Foto: ODD ANDERSEN/AFP)
Leipzig -

Timo Werner kian dekat dengan transfer ke Liverpool. Striker RB Leipzig itu dikabarkan telah berbicara dengan Juergen Klopp melalui panggilan video daring.

Werner memang belakangan ini santer dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Pemain 24 tahun tersebut disebut cocok dengan gaya permainan klub asal Merseyside tersebut.

Mantan penyerang Stuttgart itu juga beberapa kali menyampaikan pujiannya kepada Liverpool. Werner turut mengakui jika Klopp adalah pelatih terbaik di dunia saat ini.

Isu transfer Werner ke Liverpool kabarnya bakal segera terwujud. Werner dan Klopp dilaporkan telah mengadakan pembicaraan virtual terkait pembahasan transfer di bursa mendatang.

Kabar tersebut disampaikan pakar sepakbola Jerman, Raphael Honigstein. Menurutnya, transfer Werner itu hanya tinggal menunggu keputusan Liverpool dan bakal diumumkan setelah kondisi sepakbola mulai pulih kembali.

"Saya pikir itu tergantung dengan apa yang mau dilakukan Liverpool. Dia bisa dibeli karena klausul rilis, kira-kira akan menelan biaya 55 juta euro," kata Honigstein kepada BT Sport.

"Saya rasa sudah ada pertemuan virtual antara Juergen Klopp dan Werner dalam beberapa minggu terakhir. Ada sedikit keraguan untuk segera bertindak karena mereka belum tahu dampak dari kembalinya sepakbola," Honigstein menambahkan.

"Dia tengah menunggu agar segalanya menjadi jelas. Kesepakatan semacam ini, yang mana biasanya bisa dikonfirmasi pada April atau Mei, mungkin saja tak diumumkan sampai September atau Oktober," demikian kata Honigstein.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com