sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 12:05 WIB

Nagelsmann Pasrah Jika Timo Werner Pergi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Timo Werner, right, of Leipzig in action against messenger Baku of Mainz during a German Bundesliga soccer match between FSV Mainz 05 and RB Leipzig in Mainz, Germany, Sunday, May 24, 2020.  (Kai Pfaffenbach/pool via AP) Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann pasrah jika Timo Werner pergi (Kai Pfaffenbach/pool via AP)
Leipzig -

Julian Nagelsmann inginnya Timo Werner bertahan di RB Leipzig untuk waktu lama. Tapi, jika Werner ingin pergi, Nagelsmann takkan menghalanginya.

Werner belakangan ini tengah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Mulai dari Liverpool hingga Inter kabarnya berminat mendatangkan striker RB Leipzig tersebut.

Meski Liverpool jadi tim yang paling ngebet mendatangkannya, belum ada proses negosiasi sampai saat ini dan semuanya masih berupa rumor. Kondisi keuangan klub yang terimbas corona jadi alasannya.

Oleh karenanya Leipzig sebenarnya bisa berlega hati karena Werner setidaknya bertahan untuk semusim lagi. Namun, jika memang si pemain sudah ingin meninggalkan klub musim depan, Nagelsmann sebagai pelatih tak bisa berbuat banyak.



"Saya lebih suka bertindak ketimbang bicara," ujar Nagelsmann di Sportskeeda.

"Dia tahu apa yang dimilikinya di Leipzig, semoga dia tahu seperti apa saya ke dia. Saya tahu apa harapan saya kepadanya, dan saya coba menunjukkan itu kepadanya, seperti saya ke Dayot Upamecano, dengan selalu memainkannya dan memberikannya kesempatan untuk berkembang," sambungnya.

"Saya coba memberikannya kesempatan besar untuk berkembang. Tapi pemain sendirilah yang harus tahu apakah dia masih bisa berkembang di sini atau tidak. Jika dia, maka percuma saja menahannya. Itu adalah kehidupannya, kariernya, jadi semua terserah dia mau memutuskannya seperti apa."



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com