sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 20:00 WIB

Bayern Munich Mungkin Tak Belanja Pemain Baru, Ini Alasannya

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 01: fans arrive at the stadium prior to during the UEFA Champions League group B match between Tottenham Hotspur and Bayern Muenchen at Tottenham Hotspur Stadium on October 01, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Bayern Munich Mungkin Tak Belanja Pemain Baru, Ini Alasannya. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Munich -

Di tengah banyaknya spekulasi transfer yang melibatkan Bayern Munich, justru muncul kemungkinan klub itu takkan membeli pemain baru di bursa musim panas.

Kemungkinan itu dilontarkan oleh Oliver Kahn yang kini menjadi petinggi Bayern Munich, ketika membahas rencana transfer klubnya kepada Sky90 yang dilansir Sport1.

Di tengah ketidakpastian ekonomi akibat pandemi virus Corona, Kahn menyebut bisa membayangkan skenario di mana Bayern tidak melakukan pembelian pemain top di bursa transfer musim panas.

Kahn meyakini bahwa imbas dari krisis COVID-19 ke perekonomian dunia, dan sektor sepakbola pada khususnya, sudah membuat banyak klub sepakbola Eropa merasa amat risau. Ia pun tak yakin bursa transfer bisa kembali normal dalam waktu dekat.

"Pada saat ini ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum bursa bisa beraktivitas seperti sediakala dan, jika memungkinkan, ada hal-hal besar yang terjadi. (Tapi) pada saat ini saya skeptis."

Ditanya lebih spesifik mengenai apakah itu berarti Bayern Munich tidak akan membeli pemain baru musim panas ini, Kahn menjawab, "Itu bisa menjadi sebuah pilihan."



Simak Video "Kejutan Hoffenheim, Bantai Bayern Munich 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com