sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 16:09 WIB

Timo Werner Bagaimana, Leipzig?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Leipzigs German forward Timo Werner (R) watches the German first division Bundesliga football match RB Leipzig v Hertha Berlin on May 27, 2020 in Leipzig, eastern Germany. (Photo by Alexander Hassenstein / POOL / AFP) / DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Timo Werner ada di persimpangan, bertahan atau tinggalkan RB Leipzig? (Alexander Hassenstein/AFP)
Cologne -

Rumor soal Timo Werner terus saja bergulir liar. Soal masa depan strikernya itu, pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann tak bisa berkomentar banyak.

Werner memang terus dispekulasikan masa depannya menyusul ketertarikan Liverpool kepadanya, Werner berkali-kali mengisyaratkan bahwa The Reds adalah tujuan berikutnya jika dia meninggalkan Leipzig.

Tapi dengan kondisi keuangan klub yang terdampak pandemi virus corona, harga 50 juta euro yang dipatok Leipzig untuk Werner dianggap kemahalan. Sementara itu, muncul lagi klub-klub yang dikabarkan meminat Werner.

Setelah Liverpool, ada Chelsea, Inter Milan, Juventus, dan Barcelona yang dikabarkan juga tertarik meminang pemain 23 tahun tersebut. Terkait isu penyerang andalannya itu, Nagelsmann menegaskan tidak ada perkembangan terbaru.

Yang pasti, Nagelsmann menyerahkan keputusan akhir kepada Werner, apakah mau pindah atau bertahan di Leipzig.



"Kami tidak bisa berbuat apapun soal itu. Dia tahu apa yang dimilikinya di Leipzig dan apa yang telah berikan kepada saya," ujar Nagelsmann di Daily Mail.

"Saya sudah tunjukkan itu - dia mendapat banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya. Saya tidak tahu apakah itu akan sangat membantunya, jika saya terus memberitahunya," sambungnya.

"Pemain harus merasa dia bisa lebih baik lagi. Jika dia tidak merasakan itu, maka tidak ada gunanya juga mempertahankannya di sini."

"Pada akhirnya ini adalah hidup dan kariernya, dia yang memutuskannya. Saya tidak punya informasi terbaru lagi soal Timo."



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com