Pernah Setim dengan Ribery dan Robben, Coman Tak Khawatir dengan Sane

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 10 Jun 2020 23:05 WIB
Manchester Citys midfielder Leroy Sane controls the ball during a friendly football match between English Premier League club Manchester City and Japan League Yokohama F. Marinos at the Yokohama Stadium, in Yokohama on July 27, 2019. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Kingsley Coman tidak merasa terancam dengan potensi kedatangan Leroy Sane di Bayern Munich.Foto: CHARLY TRIBALLEAU / AFP
Munich -

Kingsley Coman tak khawatir andai Leroy Sane jadi bergabung Bayern Munich. Coman toh pernah bersaing dengan winger top macam Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sane merupakan target Bayern sejak lama. Terlepas dari cedera yang membebatnya sejak awal musim ini, pemain internasional Jerman itu moncer selama tiga musim bersama Manchester City.

Sebanyak 39 gol dan 45 assist menandai kontribusi Sane yang membantu City menjuarai Premier League dua kali beruntun, satu Piala FA, dan dua Piala Liga. Sane juga pernah menyabet gelar Pemain Muda Terbaik PFA.

Proses negosiasi transfer Sane ke Bavaria dikabarkan berjalan mulus. Apabila Sane datang maka dia akan bersaing dengan Coman dan Serge Gnabry untuk satu tempat di posisi sayap.

Coman direkrut Bayern dari PSG pada 2017, sebagai suksesor Ribery dan Robben. Di musim ini Coman tampil oke usai menyumbang enam gol dan enam assist dalam 29 penampilan. Pemain berusia 23 tahun itu menyambut positif potensi bergabungnya Sane.

"Ketika aku bergabung Bayern Munich kami memiliki Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa, dan aku, dan saat itu aku masih muda, dibandingkan legenda-legenda seperti Ribery dan Robben," Coman mengatakan kepada Bild.

"Anda bisa melihatnya kan kalau itu bukan masalah untukku, akan lebih baik untuk tim kalau ada banyak pemain di level ini," sambung winger Prancis itu.

"Kalau Sane datang, tidak akan ada masalah! Kecuali kalau klub bilang kepadaku bahwa mereka tidak lagi membutuhkan aku, tapi kurasa klub tahu apa yang kupunya. Situasi Leroy Sane tidak ada hubungannya dengan masa depanku," cetus Coman.



Simak Video "Coman Diincar The Blues, Napoli Ingin Bawa Balik Sarri dan Jorginho"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)