sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jun 2020 18:40 WIB

Zidane Puas Performa Hakimi, Dortmund dalam Bahaya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - JUNE 13: Achraf Hakimi of Dortmund runs with the ball during the Bundesliga match between Fortuna Duesseldorf and Borussia Dortmund at Merkur Spiel-Arena on June 13, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Achraf Hakimi tampil oke musim ini di Borussia Dortmund (Lars Baron/Getty Images)
Madrid -

Hasrat Borussia Dortmund mempertahankan Achraf Hakimi bisa saja pupus. Sebab, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane puas dengan perkembangannya.

Hakimi sudah dua musim dipinjamkan ke Dortmund oleh Madrid. "Sekolah" Hakimi di klub Jerman tersebut berjalan apik sejauh ini karena dia mampu jadi pilihan utama di bek kanan.

Tak cuma itu, performa Hakimi juga berkembang pesat. Di musim ini saja, Hakimi sudah membuat sembilan gol dan 10 assist untuk Dortmund dari 44 pertandingan. Jelas Madrid begitu puas dengan Hakimi.

Melihat Hakimi seperti sekarang, Madrid dikabarkan ingin membawanya pulang musim depan untuk bersaing dengan Dani Carvajal. Jelas Dortmund akan merugi karena kehilangan bek kanan andalannya.



Dortmund pun masih berupaya untuk mempertahankan Hakimi, baik itu dengan skema pinjaman atau permanen. Sayangnya, hal itu akan sulit terwujud karena Zidane sudah kesengsem dengan Hakimi.

"Kami semua tahu seperti apa performanya musim ini, dan saya turut senang melihatnya, karena dia butuh lebih sering bermain, dan itulah yang dia lakukan saat ini," ujar Zidane seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya rasa kami semua di sini (Madrid) dan juga mereka di sana (Dortmund), kami semua senang melihat Hakimi," sambungnya.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com