sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jun 2020 16:50 WIB

Jadon Sancho Cuma Main 12 Menit karena Sudah Pikirkan MU?

Kris Fathoni W - detikSport
DORTMUND, GERMANY - JUNE 17: Jadon Sancho of Dortmund walks to the bench after being substituted during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and 1. FSV Mainz 05 at Signal Iduna Park on June 17, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Jadon Sancho, pemain Dortmund yang sedang dikaitkan dengan MU. (Foto: Friedemann Vogel/Pool via Getty /Pool)
Dortmund -

Jadon Sancho cuma bermain selama 12 menit saat Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig. Ada dugaan itu terkait rumor transfer Sancho ke Manchester United.

Pemain internasional Inggris itu hanya jadi pemain cadangan saat Dortmund menang 2-0 di markas RB Leipzig, Sabtu (20/6). Justru ada dua pemain muda, Matei Morey dan Giovanni Reyna, yang dipilih masuk starting XI.

Hal tersebut memunculkan dugaan bahwaJadonSancho sudah tak lagi fokus dalam menyelesaikan musimBundesliga bersama Dortmund, yang kini tinggal menyisakan satu laga lagi di akhir pekan ini, karena sudah memikirkan potensi kepindahan ke MU.

Spekulasi ini muncul salah satunya karena aktivitas medsos Sancho. Ia kedapatan me-like sebuah cuitan bahwa dirinya dicadangkan karena benak pikirannya sudah di Old Trafford.

SanchoPostingan yang di-like Jadon Sancho (Foto: Twitter via Metro)

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menepis dugaan tersebut. Jadon Sancho dicadangkan bukan akibat spekulasi transfer ke Old Trafford tapi cuma karena kelelahan.

"Kami punya banyak pemain cedera dalam beberapa waktu terakhir dan tidak lagi bisa merotasi seperti tim lain," kata Zorc kepada Sport1 yang dikutip Metro.

"Jadon kelelahan dan sebelum pertandingan bilang ke pelatih bahwa dirinya tak punya tenaga untuk main 90 menit. Anda pun bisa melihatnya sendiri di pertandingan tersebut."



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com