sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jun 2020 04:00 WIB

Dortmund Pede Pertahankan Sancho, Ini Sebabnya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
DORTMUND, GERMANY - JUNE 06: Jadon Sancho of Borussia Dortmund reacts to a missed chance on goal during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and Hertha BSC at Signal Iduna Park on June 06, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Borussia Dortmund percaya diri pertahankan Jadon Sancho. (Foto: Lars Baron/Getty Images)
Jakarta -

Borussia Dortmund percaya diri Jadon Sancho tak akan ke mana-mana. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan klubnya tak lagi perlu menjual pemain-pemain.

Sancho dikaitkan dengan sejumlah klub menuju bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Liverpool disebut-sebut tertarik memulangkannya ke Inggris, sementara Bayern Munich juga memantau situasi.

Dortmund memasang harga tinggi, lebih dari 100 juta paun, untuk klub-klub yang serius. Harga ini jadi penghalang utama untuk transfer karena klub-klub sepakbola terdampak pandemi virus Corona, apalagi Dortmund memastikan tak akan memberi diskon apapun.

Selain itu, Sancho juga tak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan klub. Dortmund baru akan mempertimbangkan untuk negosiasi ketika Sancho menyatakan ingin pergi dan ada proposal yang pas dari peminat.

"Kalau Jadon mendatangi kami dan bilang dia sungguh ingin pergi, yang mana belum terjadi sejauh ini, dan sebuah klub mau membayar sesuai yang kami inginkan, maka kami akan mendiskusikannya," ungkap Watzke kepada Sport1, dikutip Metro.

"Saya rasa tidak akan ada tim yang membayar angka tersebut. Juga tidak ada diskon virus Corona padanya. Kami sudah meninggalkan periode di mana kami harus menjual pemain-pemain. Saya rasa tidak akan ada transfer (penjualan) musim panas buat kami."

"Kami punya situasi yang lebih tidak biasa tahun depan. Kecuali Achraf Hakimi (menuju Inter Milan), tim ini akan tetap bersama. Itu membantu perkembangan tim," ujarnya.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com