sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 09:32 WIB

Foto Sane Berseragam Bayern Bocor, Die Roten Minta Maaf ke City

Putra Rusdi K - detikSport
Leroy Sane berseragam Bayern Munich Foto Leroy Sane berseragam Bayern Munich bocor di media sosial (Foto: Twitter.com/@iMiasanMia)
Bayern -

Foto-foto Leroy Sane mengenakan seragam Bayern Munich bocor di media sosial. Hal tersebut membuat Die Roten dilaporkan meminta maaf ke Manchester City.

Sane disebut tinggal selangkah lagi berseragam Bayern. Tim asal Bavaria ini dilaporkan harus mengeluarkan dana 49 juta euro (Rp 795 miliar) untuk menebus Sane. Angka tersebut belum termasuk bonus yang jumlahnya mencapai 11 juta euro (Rp 117 miliar).

Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua klub, foto Sane di markas Bayern banyak beredar di media sosial. Bahkan situs resmi Bayern yang berbahasa Arab tak sengaja membocorkan foto tersebut.

Dalam foto tersebut Sane terlihat sedang melakukan penandatangan kontrak. Ia juga sudah berfoto dengan mengenakan seragam Bayern.

Dikutip dari Sky Sports, bocornya foto tersebut membuat Bayern dilaporkan langsung meminta maaf kepada City. The Citizens memang layak tak senang dengan hal ini karena secara kontrak Sane masih merupakan pemain mereka.

Berkaca dari foto yang beredar, Sane tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pemain anyar Bayern.

Pria kelahiran Essen ini akan meninggalkan City yang sudah empat musim dibelanya. Bersama Manchester biru, ia mengemas 39 gol dari 135 penampilan. Torehannya tersebut membantu City meraih dua gelar Liga Inggris.

Sayangnya di musim ini, Sane baru bermain tiga kali. Ia harus berkutat dengan cedera anterior cruciate ligaments (ACL) yang memaksanya absen panjang.



Simak Video "Bukan Uang, Ini Alasan Sane Pindah ke Bayern Munich"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com