sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 19:50 WIB

Meep Meep... Sane Datang, Bayern Makin Ngebut

Mohammad Resha Pratama - detikSport
FILE-In this Feb. 25, 2018 file photo Manchester Citys Leroy Sane celebrates during the English League Cup final soccer match between Arsenal and Manchester City at Wembley Stadium in London. Leroy Sane moves from Manchester City to Bayern Munich. The 24-year-old signs a five-year contract in Munich. (AP Photo/Frank Augstein) Leroy Sane makin bikin kencang sayap-sayap Bayern Munich (AP/Frank Augstein)


Dua saja belum cukup karena Bayern juga punya senjata rahasia dari sektor bek kiri bernama Alphonse Davies. Ya, bek muda Kanada ini bahkan lebih kencang dan kerap membuat assist dari posisi tersebut.

Nah, dengan kedatangan Sane musim depan, bisa dibayangkan bukan betapa mengerikannya lini serang Bayern bukan? Leroy Sane musim lalu membuat 16 gol dan 17 assist dari seluruh kompetisi, statistik yang membuktikan Sane tidak hanya piawai bikin gol tapi juga mengkreasikan peluang.

Lebih gilanya adalah Leroy Sane juga punya senjata utama yakni kecepatan. Meski kidal, Sane malah lebih sering beroperasi dari sisi kiri. Bleacher Report Football malah membuat lelucon soal empat pemain Bayern yang punya kecepatan gila itu.

[Gambas:Instagram]




"Bayern kencang betul," ujar akun instagram @brfootball sambil mengunggah karikatur FIFA 20 dari Coman, Gnabry, Davies, dan Sane.

Ya, menurut EA Sports selaku pengembang game FIFA, Leroy Sane merupakan pemain tercepat dengan angka 95, disusul Coman dengan 92, lalu Davies dengan 91, dan Gnabry dengan 90. Thomas Mueller merespons dengan kocak di kolom komentar.

"Meep Meep," ujar Mueller sambil menirukan karakter kartun Looney Tunes Road Runner.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com