sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 18:00 WIB

Kai Havertz Minta Dijual Bayer Leverkusen, Menuju Chelsea?

Yanu Arifin - detikSport
LEVERKUSEN, GERMANY - JUNE 27: Kai Havertz of Bayer 04 Leverkusen runs with the ball during the Bundesliga match between Bayer 04 Leverkusen and 1. FSV Mainz 05 at BayArena on June 27, 2020 in Leverkusen, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kabarnya meminta dijual. (Foto: Friedemann Vogel/Pool via Getty Images)
Leverkusen -

Kai Havertz dikabarkan meminta dilepas Bayer Leverkusen pada musim panas ini. Gelandang serang Jerman itu langsung santer dikaitkan dengan Chelsea.

Bild yang mengabarkan rumor tersebut. Havertz kabarnya sudah merasa cukup di Leverkusen, dan ingin mencari tantangan baru.

Pemain 21 tahun itu menjadi bintang Leverkusen dalam empat musim terakhir, sejak memulai debut seniornya pada tahun 2016. Di BayArena, Havertz sudah punya catatan 45 gol dan 31 assist dari 148 penampilan.

Secara khusus penampilannya paling mencuri perhatian terlihat musim ini. Ia membuat 17 gol dan 9 assist, dan membantu Leverkusen menempati peringkat lima klasemen Liga Jerman serta menjadi runner up DFB Pokal.

Adapun jika hengkang, Havertz sudah banyak yang mengantre. Chelsea kabarnya paling berpeluang merekrutnya, usai siap menebus klausul rilisnya yang mencapai 100 juta euro. Adapun Bayern Munich juga sempat tertarik, namun menyatakan belum siap memboyongnya musim ini.

Adapun Real Madrid kabarnya juga tertarik memboyong Havertz. Namun, The Blues sudah menunjukkan ketertarikannya sejak lama, di mana Havertz juga sudah menebar kode-kode ketertarikan pindah ke London.



Simak Video "Havertz Cetak Gol dan Assist, Leverkusen Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com