sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 10:00 WIB

Jadon Sancho Masih Dikaitkan dengan MU, Haaland Komentar Begini

Kris Fathoni W - detikSport
Englands Jadon Sancho controls the ball during the UEFA Nations League soccer match between Iceland and England in Reykjavik, Iceland, Saturday, Sept. 5, 2020. (AP Photo/Brynjar Gunnarson) Jadon Sancho Masih Dikaitkan dengan MU, Haaland Komentar Begini. (Foto: AP/Brynjar Gunnarson)
Jakarta -

Rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United masih saja santer. Erling Haaland, rekan Sancho di Borussia Dortmund, ikut berkomentar. Bilang apa?

Sancho santer disebut-sebut sebagai target utama the Red Devils musim panas ini. Rumor terkait hal itu pun sudah muncul selama beberapa waktu.

Setan Merah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain bersangkutan. Masalahnya, MU sejauh ini disebut-sebut belum mencapai kata sepakat dengan Dortmund perihal nilai transfer Jadon Sancho.

Menurut laporan pada pekan ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United pun sudah bicara langsung ke Sancho untuk meyakinkan pemain Inggris berusia 20 tahun itu bahwa kepindahannya ke Old Trafford tidaklah terelakkan.

Sehubungan dengan itu Erling Haaland, yang juga sempat didekati oleh MU, pertama-tama menegaskan bahwa Jadon Sancho pada dasarnya adalah sosok yang sudah dan akan menjadi pemain penting buat Borussia Dortmund.

"Ia akan jadi pemain penting buat kami musim ini," kata Haaland kepada Viaplay Fotball yang dilansir talkSPORT.

Haaland kemudian juga bicara lebih lanjut soal rumor kepindahan Jadon Sancho, yang masih terus santer dihubung-hubungkan dengan Manchester United musim panas ini.

"Itu bukanlah sesuatu yang melibatkan diriku," ucapnya.

"Ada yang bertugas untuk hal tersebut. Aku tidak akan banyak berkomentar. Tapi aku akan sangat gembira jika ia bertahan karena ia merupakan teman baikku sekaligus pemain yang luar biasa," ujar Erling Haaland mengenai rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United.

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com