sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Nov 2020 20:15 WIB

Keren! Simak Video Gol Kalajengking Valentino Lazaro

Kris Fathoni W - detikSport
Jakarta -

Gol kalajengking meramaikan Bundesliga akhir pekan lalu. Ada Valentino Lazaro, pemain Borussia Monchengladbach, yang mencetaknya.

Valentino Lazaro mencetak gol tersebut saat timnya dijamu oleh Bayer Leverkusen di BayArena. Gol kalajengking ini tercipta di menit-menit akhir laga.

Saat itu bola dikirim Patrick Herrmann ke kotak penalti Leverkusen. Ada dua pemain Gladbach di depan gawang, salah satunya Valentino Lazaro.

Bola lambung yang luput dari sambaran rekan setimnya itu kemudian dihantam Valentino Lazaro dengan tumit, bagaikan aksi kalajengking sedang menyengat mangsa.

Si kulit bundar lantas meluncur ke tiang jauh gawang Bayer Leverkusen, tanpa kuasa dihalau kiper Lukas Hradecky. Jadilah gol kalajengking!

Memang gol cantik tersebut tak kuasa membawa Borussia Monchengladbach terhindar dari kekalahan. Gol tendangan kalajengking dari Valentino Lazaro itu cuma menipiskan kekalahan timnya jadi 3-4 di markas Bayer Leverkusen.

Kekalahan itu pun membuat Borussia Monchengladbach masih terpaku di posisi ketujuh papan klasemen Liga Jerman Bundesliga dengan 11 poin dari tujuh laga. Bayer Leverkusen sementara itu lebih baik dengan menempati peringkat keempat lewat 15 poin.

Namun, gol cantik dari Valentino Lazaro untuk Borussia Monchengladbach tersebut paling tidak sudah digadang-gadang bakal jadi penantang kuat Gol Terbaik Tahun Ini. Menurut detikers sendiri bagaimana?

(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com