sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Des 2020 11:05 WIB

Erling Haaland Kasih Kabar Kondisinya, Fans Salah Fokus ke... Paha!

Kris Fathoni W - detikSport
Dortmunds Erling Braut Haaland reacts after missing a chance to score during the Champions League group F soccer match between Borussia Dortmund and Club Brugge in Dortmund, Germany, Tuesday, Nov. 24, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Erling Haaland Kasih Kabar Kondisinya, Fans Salah Fokus ke... Paha! (Foto: Martin Meissner/AP)
Jakarta -

Lewat media sosial (medsos), Erling Haaland memberi kabar teranyar soal kondisinya yang lagi dibelit cedera. Tapi tidak sedikit yang lantas malah salah fokus ke pahanya!

Di tengah performa yang sedang mantap-mantapnya, khususnya dalam urusan bikin gol, striker Borussia Dortmund itu kini justru harus menepi lebih dulu. Haaland mengalami cedera hamstring.

Pengumuman mengenai cedera Erling Haaland ini disampaikan oleh Dortmund menjelang duel Die Borussen melawan Lazio pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park pada tengah pekan.

Bomber 20 tahun itu, yang musim ini sudah mencetak 14 gol dari 17 laga di seluruh ajang bersama Dortmund pada musim ini, diperkirakan harus menepi sampai tahun 2020 habis dan baru bisa tampil lagi pada Januari 2021 mendatang.

Lewat postingannya di Instagram, Erling Haaland kemudian memberi kabar mengenai kondisinya saat ini kepada sekitar 5,5 juta follower-nya. Ia mengindikasikan kondisinya lebih baik ketimbang perkiraan awal dan mungkin saja bisa kembali lebih cepat.

[Gambas:Instagram]




"Kabar bagus! Sudah bicara dengan dokter-dokterku. Segera kembali," tulis Haaland, menyertai sebuah foto dirinya sedang mengacungkan jempol.

Lucunya, tak sedikit fans yang justru salah fokus dengan bagian tubuh Erling Haaland dalam foto yang juga ia posting di Twitter tersebut. Secara spesifik, bagian paha!

Erling HaalandStriker Borussia Dortmund Erling Haaland Foto: dok. Twitter




"Ya ampun! Kakinya itu!" tulis seorang netizen

"Lihat paha anak ini. Tak heran dengan hasil tembakannya," timpal yang lain.

Sampai dengan nanti Erling Haaland bisa kembali beraksi lagi, Borussia Dortmund harus berusaha mengandalkan pemain lain secara khusus dalam urusan menjebol gawang lawan. Jadwal Dortmund dan klub lain di Bundesliga dapat disimak di Mola TV lewat link berikut ini.

(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com