Bos Bayern Puji Mo Salah, Kode Mau Merekrut nih?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 11 Feb 2021 18:20 WIB
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - DECEMBER 30: Mohamed Salah of Liverpool looks on during the Premier League match between Newcastle United and Liverpool at St. James Park on December 30, 2020 in Newcastle upon Tyne, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images)
Bayern Munich tertarik merekrut Mohamed Salah di masa depan? Foto: (Getty Images/Pool)
Munich -

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge memuji Mohamed Salah. Namun, Rummenigge mengatakan, Bayern tidak berencana merekrut Salah dalam waktu dekat.

Superstar sepakbola Mesir itu menjelma sebagai salah satu pemain paling elite di Eropa saat ini sejak bergabung Liverpool pada 2017. Sampai sekarang, Salah telah menciptakan 115 gol dan 45 assist dalam 184 penampilan untuk the Reds di seluruh kompetisi.

Performa gemilang Mohamed Salah mengantarkan Liverpool kembali berjaya. Si Merah berhasil merengkuh gelar juara Liga Champions 2019 dan memenangi titel juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun pada 2020.

Kontrak Salah di Anfield masih akan berakhir pada musim panas 2023. Akan tetapi, winger berusia 28 tahun itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum tentu akan selamanya di Liverpool.

Pernyataan Salah tersebut praktis akan menarik perhatian klub-klub top Eropa. Bayern Munich sendiri tidak menutup peluang akan mencoba menggaet mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu di masa depan.

"Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi-nya Afrika, dan tentu saja dia memiliki skill untuk bermain di tim-tim terbaik di dunia," ungkap Rummenigge kepada ON Time Sports, yang dikutip Team Talk.

"Apa yang dia [Salah] telah capai bisa dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukan Messi dan Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid."

"Saat ini sih, kami tidak berencana merekrut Salah, tapi sudah pasti itu akan menjadi sebuah kehormatan bisa mendapatkan dia," Rummenigge menambahkan.

Saksikan juga 'Bayern Munich Pepet Terus Upamecano':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/krs)