Hansi Flick Masa Bodoh dengan Masa Depannya di Bayern

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 10 Apr 2021 08:30 WIB
Bayerns head coach Hans-Dieter Flick celebrates after the end of the German Bundesliga soccer match between RB Leipzig and Bayern Munich, in Leipzig, Germany, Saturday, April, 3, 2021. Bayern won the game 1-0, with Bayerns Leon Goretzka scoring the only goal of the match. (Jan Woitas/ Pool via AP)
Hansi Flick enggan mengomentari masa depannya di Bayern Munich (AP/Jan Woitas)
Munich -

Masa depan Hansi Flick tengah kencang dispekulasikan. Tapi, Flick masa bodoh dengan isu itu dan fokus pada pekerjaannya di Bayern Munich.

Flick memang mengantarkan Bayern meraih enam trofi sepanjang 2020. Tapi, Die Roten saat ini bukan klub seperti dulu lagi, karena ambisi besar menggembosi rival-rivalnya itu.

Terkait dari segi transfer pemain, belum lama ini Bayern ngomel-ngomel melihat belanja besar klub Liga Inggris. Faktanya Die Roten terbilang boros dalam beberapa tahun terakhir, termasuk saat menebus klausul transfer Lucas Hernandez dari Atletico Madrid senilai 80 juta euro.

Nah, Flick pun tidak begitu senang dengan cara Salihamidzic ikut campur urusan internal tim. Maka hubungan keduanya makin runcing dan membuat Flick mulai berpikir ada yang tidak beres dengan Bayern.

Apalagi Flick belum lama ini menyebut bahwa tidak akan melatih di Jerman lagi, karena butuh tantangan. Ini seperti jadi sinyal kalau Flick memang benar ingin cabut dan Bayern bakal ketar-ketir.

Belum lagi isu kalau Flick juga diincar Timnas Jerman untuk menggantikan Joachim Loew yang mundur usai Piala Eropa 2020.

"Saya baru 18 bulan menangani tim ini dan mereka sudah berkembang pesat," ujar Flick seperti dilansir DW.

"Kita harus tetap fokus dengan pekerjaan kita. Penting untuk tetap solid," sambungnya.

"Semua sudah dikatakan kan? (soal tawaran kontrak baru dari klub lain). Saya masih punya kontrak dengan Bayern hingga 2023," tutup Hansi Flick.

(mrp/raw)