ADVERTISEMENT

Kocak! Haaland Malah Push Up Usai Dapat Hadiah Penalti

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 08 Agu 2021 11:20 WIB
WIESBADEN, GERMANY - AUGUST 07: Erling Haaland of Dortmund celebrates the third goal for his team  during the DFB Cup first round match between SV Wehen Wiesbaden and Borussia Dortmund at BRITA-Arena on August 07, 2021 in Wiesbaden, Germany. (Photo by Alexander Scheuber/Getty Images)
Erling Haaland melakukan aksi nyeleneh dengan push up usai mendapat hadiah penalti (Foto: Getty Images/Alexander Scheuber)
Wiesbaded -

Erling Haaland melakukan aksi nyeleneh saat menghadapi Wehen Wiesbaden. Ia melakukan push usai dirinya bisa membuat Borussia Dortmund mendapat hadiah penalti.

Dortmund berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Wehen Wiesbaden pada laga putara pertama DFB Pokal di BRITA-Arena, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan Die Borussen atas tim Divisi Tiga ini semuanya diborong oleh Erling Haaland.

Selain karena torehan hat-trick tersebut, Haaland juga mencuri perhatian di laga ini karena aksi nyelenehnya. Hal itu terjadi saat proses terjadinya gol kedua yang lahir pada menit ke-31.

Haaland yang menusuk ke kotak penalti diganjal oleh kiper Wehen Wiesbaden, Florian Stritzel. Sesaat setelah terjatuh, penyerang asal Norwegia membuat tindakan yang unik dengan langsung melakukan push-up.



Gerakan push-upnya tersebut tak mengurangi akurasi tembakannya saat melakukan penalti. Haaland yang maju sebagai eksekutor dengan tenang menaklukkan Stritzel.

Aksi push-up Haaland ini langsung ramai mendapat sorotan di media sosial. Penyerang 21 tahun ini saat ini memang mulai lekat menjadi perhatian banyak orang.

Musim panas ini, Haaland dibicarakan banyak pihak usai menjadi incaran bebarapa klub besar seperti Chelsea, Manchester United, hingga Manchester City. Namun, ia kemudian menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Dortmund.


Hal tersebut kembali ditekankan Haaland usai laga menghadapi Wehen Wiesbaden ini. Ia mengaku sangat bangga berseragam Dormund. Haaland bisa menorehkan hat-trick di laga ini.

"Itu adalah kemenangan yang bagus. Saya senang telah mencetak tiga gol. Senang bisa kembali. Sangat menyenangkan bahwa para penggemar juga bisa berada di sana lagi. Senang rasanya melihat orang-orang kembali ke tribun lagi," ujar Haaland dikutip dari situs resmi Dortmund.

"Saya bangga menjadi bagian dari klub ini. Setiap gol istimewa bagi saya, tidak peduli siapa lawannya atau bagaimana golnya. Tapi yang terbaik adalah merayakan gol di depan para penggemar. Itu perasaan yang luar biasa."



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT