Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Kingsley Coman

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 12 Jan 2022 20:51 WIB
KYIV, UKRAINE - NOVEMBER 23: Kingsley Coman of FC Bayern Muenchen celebrates after scoring their sides second goal during the UEFA Champions League group E match between Dinamo Kiev and Bayern M√ľnchen at Olimpiysky on November 23, 2021 in Kyiv, Ukraine. (Photo by Sebastian Widmann/Getty Images)
Kingsley Coman resmi memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich sampai 2027. (Foto: Getty Images/Sebastian Widmann)
Munich -

Bayern Munich menghentikan spekulasi terkait masa depan Kingsley Coman. Bayern resmi mengumumkan kontrak baru Coman yang berlaku sampai 2027.

Kontrak Coman sesungguhnya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Die Roten sudah berniat mempertahankan pesepakbola berusia 25 tahun itu dengan menggelar sejumlah pembicaraan.

Negosiasi kedua pihak disebut-sebut sempat memanas, mengingat Coman diyakini meminta kenaikan gaji yang signifikan. Sejumlah klub top seperti Chelsea dan Manchester City memantau situasi mantan pemain Paris St. Germain dan Juventus itu.

Namun pada akhirnya kesepakatan terjalin. Kingsley Coman tetap di Bayern Munich setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan membidik trofi Liga Champions keduanya.



"Aku sangat gembira karena FC Bayern adalah salah klub terbaik di dunia dan aku tahu kami masih punya banyak kesempatan dan target-target besar di sini," kata winger Prancis di laman resmi klub.

"Aku sudah di sini sejak 2015, rasanya seperti sebuah keluarga besar. Segalanya sempurna di sini. Tahun-tahun terbaikku sebagai pesepakbola itu masih ada di depanku, dan aku senang aku masih akan menghabiskan tahun-tahun itu di FC Bayern."

"Target terbesarku adalah memenangi Liga Champions lagi, dan kali ini mudah-mudahan bersama dengan suporter kami," kata pencetak gol kemenangan Bayern atas PSG di final 2020 itu.

Kingsley Coman bergabung Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada 2015 sebelum dipermanenkan dua tahun berikutnya. Coman telah membuat 217 penampilan dengan sumbangan 46 gol dan 52 assist dan memenangi enam titel Bundesliga, tiga Piala DFB, dan sekali Liga Champions.



Simak Video "Coman Diincar The Blues, Napoli Ingin Bawa Balik Sarri dan Jorginho"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)