ADVERTISEMENT

Lewandowski Ingin Bicara Baik-baik dengan Bayern, Bukan lewat Media

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 05:05 WIB
MUNICH, GERMANY - MARCH 19: Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen celebrates after scoring their teams third goal from the penalty spot during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and 1. FC Union Berlin at Allianz Arena on March 19, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Robert Lewandowski kekeh ingin meninggalkan Bayern Munich (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Robert Lewandowski menegaskan keinginannya untuk pergi dari Bayern Munich. Namun, Lewandowski belum juga mendapat acc dari klubnya itu.

Lewandowski sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Dia tak mau Bayern kehilangannya secara cuma-cuma.

Namun, Bayern tak berniat untuk menjual Lewandowski. Die Roten engganmelepas striker Polandia itu sebelum kontraknya berakhir.

Hubungan antara Lewandowski dan Bayern pun kemudian justru memanas. Kedua pihak tak jarang berbalas komentar secara terbuka lewat media.

Robert Lewandowski menginginkan solusi terbaik untuk situasinya saat ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu berharap bisa duduk bersama membahas persoalan ini dengan Bayern.

"Kontrak saya masih satu tahun lagi, itulah kenapa saya sudah meminta klub untuk memberi lampu hijau untuk transfer," ujar Lewandowski kepada Bild.

"Saya kira dalam situasi sekarang, ini adalah solusi terbaik, khususnya karena klub masih bisa mendapat uang dari transfer."

"Saya tidak mau memaksakan apa pun, bukan soal itu. Ini soal menemukan solusi terbaik. Kami harus menenangkan diri, saya ingin bicara dengan kalem dan tidak lewat media."

"Saya harap fans akan memahami saya suatu hari nanti," kata Lewandowski.

(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT