ADVERTISEMENT

Liga Jerman Juga Bakal Untung jika Mane Datang ke Bayern

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 08:00 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Sadio Mane of Liverpool during the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Craig Mercer/MB Media/Getty Images)
Bundesliga bisa kebagian untung dari tranfer Sadio Mane ke Bayern Munich (Foto: (Getty Images))
Munich -

Lothar Matthaus menilai langkah Bayern Munich merekrut Sadio Mane tak hanya menguntungkan untuk Die Rotten. Bundesliga juga bakal terangkat jika Mane datang.

Sadio Mane dilaporkan semakin dekat untuk merapat ke Bayern Munich. Pemain asal Senegal ini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Die Rotten.

Bayern saat ini tinggal merampungkan negosiasi dengan Liverpool untuk menebus Mane. Bayern disebut sudah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro untuk merekrut pemain 30 tahun ini.Bayern membidik Mane setelah Robert Lewandowski ingin pergi dari Allianz Stadium.

Legenda Bayern, Lothar Matthaus, menyebut mantan timnya mengambil langkah yang tepat jika merekut Mane. Transfer Mane tak hanya berharga untuk Bayern tapi juga bisa mengangkat pamor Bundesliga.

Ini karena Mane adalah pemain yang luar biasa yang mampu membuat perbedaan. Hal tersebut sudah dibuktikan Mane selama membela The Reds.

Mane total telah mencatatkan 269 penampilan bersama Liverpool dengan torehan 120 gol dan 48 assist. Ia turut mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

"Perekrutan Sadio Mane fantastis - tidak hanya untuk FC Bayern, tetapi untuk seluruh Bundesliga. Fakta bahwa pesepakbola hebat seperti itu akan bermain di liga kami tentu adalah kelas," ujar Matthaus dikutip dari Sky Sport.

"Mane adalah pemain yang luar biasa dan pembuat perbedaan. Dia telah memberikan gol dan assist dengan Liverpool dengan caranya dan konsisten. Itu yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa pemain lain di dunia dalam beberapa tahun terakhir," jelasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT