ADVERTISEMENT

Bayern Masih Ingin Pertahankan Serge Gnabry, tapi...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 19:15 WIB
MUNICH, GERMANY - MAY 08: Serge Gnabry of FC Bayern Muenchen looks on during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and VfB Stuttgart at Allianz Arena on May 08, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Boris Streubel/Getty Images)
Bayern Munich masih ingin mempertakanhan Serge Gnabry. (Foto: Getty Images/Boris Streubel)
Munich -

Bayern Munich berharap Serge Gnabry akan bertahan. Namun, Bayern mengisyaratkan tidak akan menahan Gnabry jika memang ingin angkat kaki di musim panas ini.

Winger Bayern berusia 26 tahun itu tinggal memiliki sisa kontrak setahun di klub. Gnabry dilaporkan menuntut kenaikan gaji menjadi sekitar 17 juta euro (Rp 266 miliar) per tahun di kontrak barunya tapi Die Roten keberatan dengan permintaan itu.

Dengan situasi ini Bayern Munich dikabarkan membuka peluang melego Gnabry. Bayern tidak ingin mengalami kerugian seandainya si pemain pergi secara cuma-cuma setelah kontraknya habis.

Serge Gnabry memainkan peran penting di skuad Bayern Munich sejak pulang dari peminjaman di Hoffenheim pada 2018. Pemain internasional Jerman itu sudah membuat 171 penampilan dan menyumbang 64 gol plus 40 assist untuk membantu timnya merebut empat gelar Bundesliga, dua Piala DFB, dan sekali Liga Champions.

Ketidakpastian masa depan Gnabry di Allianz Arena disebut-sebut dipantau oleh Real Madrid dan bekas klubnya sendiri, Arsenal. Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengungkapkan klub tidak akan lantas mati-matian mempertahankan Gnabry apabila dia sudah mantap pengin hengkang.

"Dia itu pemuda yang hebat. Kami betul-betul ingin mempertahankan dia," ungkap Salihamidzic kepada Sky. "Kami ingin dia bertahan."

"Saya pikir kami sudah menunjukkan apresiasi yang diperlukan kepada dia. Saya harap dia memutuskan bertahan dengan Bayern," sambung mantan bintang sepakbola berdarah Bosnia itu.

"Kami akan mulai berbicara dengan lebih intesif selama beberapa pekan ke depan. Tapi kalau seorang pemain tidak ingin bertahan dengan klubnya, maka lebih baik mengatakannya kepada kami. Jadi sebuah solusi bisa dicari yang membuat semua yang terlibat bahagia," Salihamidzic mengambahkan mengenai Serge Gnabry.



Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT